Rabu, 23 Oktober 2013

INDONESIA MENDIDIK

MASTER TEACHER INDONESIA FOUNDATION membuka peluang bagi guru PNS atau Non PNS untuk mengikuti program "INDONESIA MENDIDIK" mengajar anak-anak TKI di Perkebunan Malaysia pada TAHUN AJARAN 2014/2015 DENGAN GAJI SEBESAR Rp. 15 JUTA  /BULAN dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, masa kontrak kerja selama 2 tahun dan bisa diperpanjang 2 tahun. Kuota yang dibutuhkan adalah 100 Guru.


*Syarat Umum :
1. S1 Pendidikan.
2. Punya pengalaman mengajar minimal 3 tahun.
3. Laki-Laki dan Perempuan maksimal 40 tahun.
4. Sehat jasmani dan rohani


Informasi dan Pendaftaran langsung di kantor MTI Foundation : Komp. Ruko Taman Widya Asri Blok BB1 No.07, Ciracas (Lingkar Selatan), Serang-Banten.




*Catatan :
1. Pendaftaran Periode pertama di mulai tanggal 2-7 November 2013.
2. Pendaftaran di tutup setelah memenuhi kuota.
3. CP : 0859 4580 5201 (Abu Muhammad Al-Fatih).

8 komentar:

  1. kapan pembukaan pendaftaran gelombang kedua ya?terima kasih

    BalasHapus
  2. kok ada info pembukaan pertama tgl 23--10 des ini, apakah benar?

    BalasHapus
  3. mendaftar online atau tdk? mohon informasix. Hormatq

    BalasHapus
  4. Permisi Min, CV sudah dikirim ke email yang ditunjukkan admin, mohon info selanjutnya. Apa yang harus dipersiapkan? karena tidak ada balasan dari email itu.

    BalasHapus
  5. sepertinya penipuan nih..hati-hati saja...kalau dimintai uang. web nya kok gak keren amet.pakai blog.coba pakai yang komersil dikit biar bisa sedikit terpercaya.

    BalasHapus
  6. skedar menyampaikan info bahwa program peluang menjadi tenaga pendidik dari PNS atau nonPNS pada bulan Mei dilakukan rekrutmen dan pemberkasan

    BalasHapus
  7. Pendaftaran MASTER TEACHER INDONESIA FOUNDATION Periode kedua Kapan, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus